Sunday, September 12, 2021

Facebook Lite

manfaat dan efek menggunakan aplikasi sosial media

Siapa yang tidak mengenal Facebook, setidaknya pernah menggunakan applikasi facebook, applikasi sosial media yang menjangkau seluruh lapisan masyaraskat. dengan facebook anda dapat menemukan sahabat lama yang telah hilang dari kontak anda. mencari teman baru dari segala penjuru dunia. banyak yang menggunakan applikasi ini untuk berbagi foto, kenangan, bahkan suasana hati pun tertumpah di dinding applikasi ini, saling tegur sapa, saling mengomentari dan berbagi informasi. 

Tidak hanya digunakan sebagai sarana berkomunikasi dengan teman, yang menjadi fungsi utama applikasi ini, banyak orang menemukan pasangan hidup dari mulai mengenal melalui applikasi ini. mungkin anda diantaranya?. dengan applikasi ini anda bisa mengikuti minat anda, mendapatkan informasi yang anda inginkan. bahkan hanya sekedar bercanda dengan teman teman anda untuk mengurang stress setelah anda lelah seharian bekerja.

Dengan applikasi ini pun orang membuat grup dengan minat yang sama, group berdasar daerah yang sama, bahkan applikasi ini pun menjadi sarana memasarkan produk mereka yang mempunyai usaha. tidak sulit lagi kita mencari barang yang mungkin kita inginkan dari rumah atau kantor hanya dengan menggunakan smart phone. banyak komunitas jual beli baik barang baru maupun 2nd yang bisa di ikuti. jika anda memiliki toko online facebook pun menjadi media paling mudah untuk memasarkan dan mengenalkan produk mereka.

Anda bisa membuat halaman bisnis atau halaman untuk mengenalkan website anda sehingga mendatangkan trafik yang tinggi. Tentunya dengan mematuhi kebijakan yang facebook berikan. Kini banyak orang bekerja dari rumah atau mana saja hanya dengan menggunakan sarana yang ada di dalam facebook. 

Meskipun banyak manfaat yang bisa didapat facebook juga memiliki pengaruh yang bisa dibilang kurang baik, jika anda tidak mampu memfilter mana yang seharusnya digunakan dalam layanan sosial media. dengan mudahnya menemukan teman baru kadang facebook digunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab melakukan hal hal yang bisa merugikan orang lain. diantaranya seorang yang sudah berumah tangga mencari pasangan kencan dari sarana applikasi ini. melakukan tindakan spamming, atau mengupload gambar atau fideo yang mengandung unsur kekerasan atau dewasa. sementara  pengguna facebook begitu banyaknya hingga kalangan remaja dan anak anakpun bisa membuat account untuk applikasi ini.

dengan begitu kita sendirilah yang harus lebih cerdas dalam menggunakan applikasi ini sehingga tidak terpengaruh dengan hal hal negatif dari pengguna lain. untuk orang tua juga harus melakukan pengawasan terhadap putra dan putrinya supaya tidak memiliki akses kepada orang orang yang bisa berpengaruh buruk terhadap mereka. sehingga orang tua harus mengontrol pertemanan, minat yang di ikuti, dan pengaturan terhadap hal yang bisa dilihat dan dibagikan ke dinding halaman facebook putra dan putri mereka. dengan begitu applikasi ini akan benar benar bermanfaat tanpa efek negatif dang diberikan. karena itu anda harus mengetahui dan memahami fungsi pengaturan terhadap account dari applikasi ini. 

jika anda paham akan pengaturan account dan ingin mengambil manfaat dari applikasi ini silahkan mendownload applikasi facebook untuk smartphone android anda dari link di bawah ini.

HugoBremmer

hugoapp is a blog or web that talks about apps, games and other articles. also provides a download link to make it easier for visitors to find what they need. though we prioritize on android apps but we also discuss apps and games for pc. we strive for you to simplify your needs related to the internet. we strongly hope that you will be able to correct our shortcomings. we make this web from seeing some of you sometimes difficult to find things you need whether it be application, game or article. because of the many steps that must be passed which is the advertising as revenue from a website. hopefully with this a greetings from us, we say many thanks.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2015