Sunday, September 12, 2021

Messenger Lite

download messenger lite

Applikasi buatan facebook yang berfungsi untuk chatting pribadi maupun group ini merupakan bagian dari applikasi facebook, applikasi ini dibuat untuk memudahkan pengguna facebook untuk melakukan komuikasi pribdi maupun group. Messenger lite akan memberikan notifikasi meskipun sedang tidak di gunakan ketika ada pesan masuk. messenger mampu mengakses seluruh kontak yang tersimpan di dalam smartphone anda dan bisa mengambil alih fungsi applikasi pesan SMS dari smartphone anda. sehingga anda bisa melakukan sms atau chatting facebook dari satu applikasi.

Tidak hanya melakukan chatting teks, messenger juga bisa digunakan untuk melakukan panggilan suara dan juga panggilan video menggunakan jaringan internet. setiap pengguna facebook yang berteman dengan anda dapat terkoneksi melalui applikasi messenger ini.

Fitur apa saja yang di berikan oleh applikasi ini? 
Mari kita lihat sehingga anda dapan mengoptimalkan fungsi dari applikasi ini

  • Dengan Messenger Lite, Anda dapat menghubungi siapa pun di Messenger, Facebook, atau Facebook Lite.
  • Anda dapat meihat ketika orang-orang aktif dan tersedia untuk mengobrol.
  • Mengirim pesan kepada orang-orang baik satu persatu atau dalam kelompok.
  • Anda dapat mengirim foto, atau tautan situs tertentu. 
  • Melakukan panggilan suara dan video
dengan fitur diatas anda akan lebih dimudahkan dalam melakukan pekerjaan anda atau sekedar hiburan.
Applikasi inipun sangat kecil memakan memori sehingga anda tidak perlu khawatir kehilangan banyak data ketika mengunduhnya. dan keunggulan lainnya, dengan applikasi ini anda tetap dapat terkoneksi meski sedang dalam wilayah dengan jangkauan jaringan yang buruk atau bahkan hanya dengan jaringan 2G. sehingga appliklasi ini layak menjadi bagian dari koleksi applikasi anda sehingga ketika anda berada di jaringan dengan kualitas buruk anda tetap terkoneksi dengan saudara ataupun kawan kawan anda. dan juga anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk menggunakan applikasi ini karena applikasi ini diberikan secara gratis. namun dengan manfaat yang tidak murahan.
anda ingin mencobanya?
silahkan anda download melalui link yang kami berikan dibawah ini

HugoBremmer

hugoapp is a blog or web that talks about apps, games and other articles. also provides a download link to make it easier for visitors to find what they need. though we prioritize on android apps but we also discuss apps and games for pc. we strive for you to simplify your needs related to the internet. we strongly hope that you will be able to correct our shortcomings. we make this web from seeing some of you sometimes difficult to find things you need whether it be application, game or article. because of the many steps that must be passed which is the advertising as revenue from a website. hopefully with this a greetings from us, we say many thanks.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2015