Sunday, September 12, 2021

Camera FV-5

review camera vf-5

Anda suka fotografi? mungkin applikasi yang satu ini layak untuk anda coba. Camera FV-5, aplikasi kamera yang memiliki fitur layaknya kamera DSLR,  fitur dan pengaturan layaknya kamera DSLR yang membuat anda serasa menggunakan kamera DSLR.  untuk menggunaka beberapa fitur di applikasi ini seperti Kecepatan rana manual: dari 1/80000 hingga 2 ",Fokus otomatis, makro, fokus manual, memerlukan System Operasi Android 5.0 keatas dan implementasi kamera yang kompatibel seperti dijelaskan dalam deskripsi appstore yaitu hanya LG Nexus 5 dan Motorola Nexus 6. atau fitur true 16-bit RAW dalam format DNG ,Autofocus, macro, touch-to-focus, true manual focus, yang Membutuhkan Android 5.0 ke atas. Kompatibel juga pada Samsung Galaxy Camera (1 dan 2), Galaxy S4 Zoom dan HTC One (M8). dan pada Android 4.4 atau yang lebih lama, eksposur panjang menurunkan resolusi gambar menjadi 2 atau 1 MP, tergantung mode.
fitur lain yang ngak kalah menarik yang bisa anda gunakan tanpa memerlukan spesifikasi handphone khusus antar lain adalah kompensasi pencahayaan, ISO, mode pengukuran cahaya, mode fokus, keseimbangan putih dan mode program, Tampilan bidik mirip DSLR: lihat waktu pencahayaan, Frame, dan hentikan tampilan dengan pengaturan EV dan bracketing,Semua fungsi kamera dapat ditetapkan ke tombol volume. Anda dapat menyesuaikan EV, ISO, suhu warna, dan lainnya menggunakan tombol volume. Perangkat dengan tombol shutter kamera perangkat keras juga didukung. dan masih banyk lagi fitur yang lain bisa anda gunakan. Applikasi ini di sediakan dalam 2 versi, versi gratis dan berbayar. untuk versi berbayar dibandrol dengan harga 49,560 rupiah.

anda tertarik untuk mencobanya? silahkan download melalui link di bawah ini

Download Camera FV-5 Free

atau yang berbayar bisa anda download melalui link di bawah ini

Download Camera FV-5 Pro

HugoBremmer

hugoapp is a blog or web that talks about apps, games and other articles. also provides a download link to make it easier for visitors to find what they need. though we prioritize on android apps but we also discuss apps and games for pc. we strive for you to simplify your needs related to the internet. we strongly hope that you will be able to correct our shortcomings. we make this web from seeing some of you sometimes difficult to find things you need whether it be application, game or article. because of the many steps that must be passed which is the advertising as revenue from a website. hopefully with this a greetings from us, we say many thanks.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2015