Sunday, September 12, 2021

Game of Thrones

Deskripsi dan download Game Of Throne

Game of Thrones dibuat berdasar serial televisi drama fantasi, di adaptasi dari A Song of Ice and Fire, Serial ini mengisahkan perjuangan kekerasan di kalangan keluarga bangsawan untuk Tahta Besi, sementara keluarga lain berjuang untuk kemerdekaan darinya. .Game of Thrones memiliki beberapa alur cerita dan pemain ensemble besar tetapi berpusat pada tiga arah cerita utama. Jejak cerita pertama berpusat pada Tahta Besi Tujuh Kerajaan dan mengikuti jaringan persekutuan dan pertikaian di antara keluarga bangsawan dinasti yang berlomba-lomba mengklaim tahta atau memperjuangkan kemerdekaan dari tahta. Arah cerita kedua berfokus pada keturunan terakhir dari kerajaan penguasa yang digulingkan, diasingkan dan merencanakan kembali ke tahta. Arah cerita ketiga berpusat pada persaudaraan yang sudah lama dituduh membela kerajaan melawan ancaman kuno dari bangsa yang ganas dan makhluk legendaris yang terletak jauh di utara, dan musim dingin yang akan datang yang mengancam kerajaan. Tema umum dalam genre fantasi adalah pertarungan antara yang baik dan yang jahat, Permainan ini dikembangkan oleh Telltale Games dan mengikuti format episodik yang ditemukan dalam judul Telltale lainnya, di mana pilihan pemain dan tindakan mempengaruhi peristiwa kemudian di seluruh busur 6 episode. Cerita berputar di sekitar House Forrester utara, penguasa Ironrath, yang anggotanya, termasuk lima karakter yang dapat dimainkan, berusaha menyelamatkan keluarga mereka dan diri mereka sendiri setelah berakhir di sisi kalah dari Perang Lima Raja.

Game of Thrones dibuat menjadi cerita yang mendebarkan dan menarik, Permainan dibuat sama dengan serial televisi, dari akhir musim ketiga hingga sebelum awal musim kelima. Cerita ini berfokus pada House Forrester, keluarga yang belum diperkenalkan di serial televisi, tetapi disebutkan secara singkat dalam novel A Dance with Dragons. Rumah Forrester berasal dari Ironrath, sebuah benteng di hutan Wolfswood di Utara Westeros, di mana mereka mengontrol hutan Ironwood yang berharga, didambakan oleh banyak orang karena pentingnya militer kayu.

Sepanjang permainan, pemain mengontrol satu dari 5 anggota keluarga atau pelayan Forresters, dengan keputusan yang dibuat oleh satu karakter yang mempengaruhi yang lain, dan nasib akhir rumah.

karakter dalam permainan ini antara lain adalah :

Lord Gregor Forrester, kepala House Forrester

Lady Elissa Forrester, ibu kepala House Forrester

Rodrik Forrester, putra pertama dari Rumah dan ahli warisnya.

Asher Forrester, putra kedua dari House Forrester

Mira Forrester, putri tertua dari House Forrester

Ethan Forrester, putra ketiga dari House Forrester

Talia Forrester, saudara kembaran Ethan, putri sulung kedua

Ryon Forrester, putra bungsu dari House Forrester

Maester Ortengryn, Maester of the Citadel yang melayani House Forrester.

Ser Royland Degore, seorang pemimpin militer yang  berfungsi sebagai master.

Duncan Tuttle, teman baik Lord Forrester

Gared Tuttle, pengawal untuk Lord Forrester

dan bebertapa karakter lainnya.


diantara karakter tersebut yang dapat dimainkan adalah Asher Forrester, Mira Forrester, Ethan Forrester, Gared Tuttle,dan Rodrik Forrester.

dan untuk memainkan game ini diperlukas spesifikasi minimum smartphone sebagai berikut:

GPU: Adreno 300 series, Mali-T600 series, PowerVR SGX544, atau Tegra 4
CPU: Dual core 1.2GHz
Memory: 1GB

anda ingin memainkannya? silahkan download melalui link dibawah ini

Download Game Of Thrones

HugoBremmer

hugoapp is a blog or web that talks about apps, games and other articles. also provides a download link to make it easier for visitors to find what they need. though we prioritize on android apps but we also discuss apps and games for pc. we strive for you to simplify your needs related to the internet. we strongly hope that you will be able to correct our shortcomings. we make this web from seeing some of you sometimes difficult to find things you need whether it be application, game or article. because of the many steps that must be passed which is the advertising as revenue from a website. hopefully with this a greetings from us, we say many thanks.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2015