Sunday, September 12, 2021

Angry Birds Rio

download angry birds rio

Game yang di developeri oleh Rovio Entertainment Corporation ini cukup succes di pasaran, hingga pada saat ini versi androidnya sudah di download hingga  2500.000 lebih pengguna. game ringan yang asik buat mengusir ke bosanan anda, game yang membuat anda benar benar relaks karena tidak membutuhkan pemikiran atau strategi yang menguras otak anda. game yang menyenangkan menurut kami. Meski game ini dibuat untuk anak anak tapi asik juga dimainkan orang dewasa. game ini diberikan secara gratis untuk anda, namun untuk beberapa item anda harus membelinya. seperti misalnya jika anda ingin menggunakan item  Mighty Eagle, The Mighty Eagle adalah item aplikasi yang harus dibeli, anda cukup membeli satu kali yang dapat Anda gunakan selamanya. Jika Anda terjebak pada suatu tingkat, makhluk keren ini akan menyelam dari langit untuk menghancurkan monyet-monyet . Hanya ada satu tangkapan: Anda hanya dapat menggunakan Mighty Eagle satu kali per jam! Mighty Eagle juga mencakup semua goal dan pencapaian gameplay baru.dengan kontrol yang responsif akan membuat semakin mudah. anda dapat meningkatkan kemampuan burung untuk membantu Anda menyelesaikan level dengan tiga bintang, sehingga anda dapat membuka kunci konten tambahan. yang diantaranya adalah

  • Power-up termasuk Sling Scope untuk penargetan laser, 
  • Power Potion untuk menggantikan burung Anda, Samba Burst untuk kehancuran menari, 
  • TNT untuk bantuan bahan peledak kecil dan Call the Flock untuk badai salju Macaw aniaya
game ini tidak memerlukan spesifikasi yang tinggi untuk bisa dimainkan, meski dalam beberapa gadget mungkin akan mengalami sedikit kendala.
geme ini terdiri dari 320 level yang mentenangkan, sehingga akan memerlukan waktu yang lama untuk menyelesaikan, membuat anda tidak akan bosan karena harus mengulang level awal jika sudah selesai. selain level tersebut juga memiliki 72 level bonus di 12 episode.

jika anda tertarik ingin memainkannya silahkan klik ling dibawah ini. 

HugoBremmer

hugoapp is a blog or web that talks about apps, games and other articles. also provides a download link to make it easier for visitors to find what they need. though we prioritize on android apps but we also discuss apps and games for pc. we strive for you to simplify your needs related to the internet. we strongly hope that you will be able to correct our shortcomings. we make this web from seeing some of you sometimes difficult to find things you need whether it be application, game or article. because of the many steps that must be passed which is the advertising as revenue from a website. hopefully with this a greetings from us, we say many thanks.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2015