Sunday, September 12, 2021

Clean Master

pembersih file sampah
Clean Master

Handphone android anda mungkin sering mengalami masalah dengan penyimpanan yang tiba tiba penuh tanpa anda merasa menambah file didalam memori? kadang kita jengkel dengan peringatan yang sering muncul karena storage penuh, sementara kita tidak menambah isi content, hal ini bisa saja terjadi karena cache memori atau data dari applikasi anda yang membuat penuh penyimpanan, terutama data cache sosial media yang sering kita buka.
jika anda malas untuk menghapus secara manual anda mungkin membutuhkan tool ini. Clean master merupakan salah satu tool yang selain berfungsi menghapus data sampah juga berfungsi sebagai antivirus. ok langsung saja kita liat apa yang ditawarkan oleh applikasi yang satu ini? Meskipun menghapus sampah aplikasi, data pribadi seperti foto atau video tidak dihapus. 
Fitur tambahan yang disebut "Charge Master" dapat menunjukkan status pengisian baterai pada bilah status. 
Berikut fitur yang terdapat dalam applikasi ini sesuai yang tertulis dalam appstore.

  • JUNK CLEANER (FILTER JUNK) Berfungsi  membebaskan ruang penyimpanan Anda dengan menghapus sampah, sisa dan file cache yang memperlambat ponsel Anda. Anda juga dapat membebaskan lebih banyak ruang dari membersihkan data cache dari aplikasi sosial seperti Facebook, Messenger, WhatsApp, Instagram tanpa perlu khawatir menghapus file yang salah.
  • ANTIVIRUS GRATIS Memindai virus di semua aplikasi (pra-instal atau tidak), memblokir dan menghapus virus untuk menjaga ponsel Anda tetap aman dari virus, trojan, dan melindungi privasi Anda dengan mesin antivirus gratis milik Clean Master 
  • Private Photo menyimpan foto Anda dengan aman dengan mengenkripsi mereka. Dengan Foto Pribadi, Anda dapat menyembunyikan foto yang Anda tidak ingin orang lain melihat dan melindungi privasi Anda.
  • KEAMANAN WiFi untuk mendeteksi WiFi palsu dan koneksi tidak sah. Amankan ponsel Anda dari WiFi umum yang tidak aman. sehingga aman dari tindkan hacking
  • MENINGKATKAN MOBILE One Tap Boost membantu mempercepat telepon dengan membebaskan RAM. Setelah meningkatkan ponsel Anda, Anda dapat menjalankan tes kecepatan untuk melihat seberapa cepatnya.
  • BATERAI SAVER Clean Master membantu menghemat daya baterai dan memperpanjang masa pakai baterai dengan menjalankan aplikasi yang sedang hibernasi.
  • Game Master Dengan Game Master, Anda dapat mengelola gim Anda, mempercepat kecepatan memuat game, dan menemukan lebih banyak game seru di sini.
  • CHARGE MASTER- Mencegah pengisian berlebih, menampilkan status pengisian dan pesan aplikasi saat mengisi daya.- Mencegah pengisian berlebih, menampilkan status pengisian dan pesan aplikasi saat mengisi daya.
  • APPLOCK- Menjaga privasi aplikasi Anda tetap aman dengan PIN atau pola AppLock.
  • iSWIPE- Akses cepat ke aplikasi dan alat lain.
  • APP MANAGER - Cadangkan dan uninstal aplikasi.
  • Dan masih ada fiture lain yang mengharuskan anda memberikan izin telepon tambahan untuk menggunakannya
Anda ingin mendownloadnya? silahkan klik link di bawah ini

HugoBremmer

hugoapp is a blog or web that talks about apps, games and other articles. also provides a download link to make it easier for visitors to find what they need. though we prioritize on android apps but we also discuss apps and games for pc. we strive for you to simplify your needs related to the internet. we strongly hope that you will be able to correct our shortcomings. we make this web from seeing some of you sometimes difficult to find things you need whether it be application, game or article. because of the many steps that must be passed which is the advertising as revenue from a website. hopefully with this a greetings from us, we say many thanks.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2015