Sunday, September 12, 2021

Plant vs. Zombie 2

plant versus zombie review

Setiap gamer pasti tau game ini, Plant vs. Zombie, meski tergolong game anak anak namun tidak sedikit orang dewasa yang memainkannya, selain game ini ringan dimainkan di PC dengan spesifikasi rendah, game ini sangan menyenangkan dan bisa dimainkan dengan santai,  Game strategi yang mempertahankan kecerdasan kita supaya tidak dimakan oleh zombie ini bisa sebagai sarana refreshing yang murah. game ini dimainkan dengan cara melakukan petualangan aksi-strategi menembak.anda akan mendapatkan penghargaan sebagai pemenang di mana Anda bertemu dan mengalahkan legiun zombie lucu. Mengumpulkan pasukan tanaman yang menakjubkan, dan menyusun rencana akhir untuk melindungi otak Anda. Kumpulkan legenda rumput favorit Anda, seperti Sunflower dan Peashooter, bersama dengan ratusan hotshots hortikultura lainnya, termasuk bloom kreatif seperti Lava Guava dan Laser Bean. Go toe-to-missing-toe dengan jajaran besar zombie di setiap kesempatan, seperti Jetpack Zombie dan Mermaid Imp - Anda bahkan harus melindungi otak Anda dari Zombie Chickens yang merajalela.

Game yang awalnya bisa dimainkan di PC ini kini bisa anda mainkan di handphone android, game yang dibuat oleh Electronic Arts ini sudah memenangi beberapa penghargaan sebagai game terbaik. seperti misalnya Pemenang Game of the Year 2013 - Slide to Play, Pemenang Game Mobile Terbaik 2013 - Mashable, Pemenang Game Mobile Terbaik di E3 - Game Informer.

Pada versi ke 2 ini Plant vs. Zombie memberikan beberapa tambahan fitur permainan dari versi sebelumnya, diantaranya adalah
  • JOURNEY THROUGH SPACE AND TIME/ PERJALANAN MELALUI RUANG DAN WAKTU
Bertempur di 11 dunia, dari Mesir Kuno hingga ke Masa Depan, dan seterusnya. Dengan lebih dari 300 level, zona tanpa batas yang sangat menantang, permainan mini yang menyenangkan, dan acara Pesta Pinata setiap hari, selalu ada tantangan baru untuk diselesaikan.

  • EXPLORE MORE WITH THE TRAVEL LOG/ JELAJAHI LEBIH BANYAK DENGAN LOG TRAVEL
Bingung tentang ke mana harus pergi selanjutnya? Konsultasikan Log Perjalanan Anda untuk memulai Quest menarik yang dibuat hanya untuk Anda. Selesaikan Misi Terjadwal sebelum waktu habis, atau ikuti serangkaian Misi Epik dan dapatkan imbalan khusus.

Anda ingin mencoba memainkannya disaat waktu senggang atau menghilangkan stres katena pekerjaan anda? atau anda ingin mendownload untuk putra putri anda?

silahkan download untuk fersi android melalui link di bawah ini.

HugoBremmer

hugoapp is a blog or web that talks about apps, games and other articles. also provides a download link to make it easier for visitors to find what they need. though we prioritize on android apps but we also discuss apps and games for pc. we strive for you to simplify your needs related to the internet. we strongly hope that you will be able to correct our shortcomings. we make this web from seeing some of you sometimes difficult to find things you need whether it be application, game or article. because of the many steps that must be passed which is the advertising as revenue from a website. hopefully with this a greetings from us, we say many thanks.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2015